Rabu, 14 Desember 2016

Update Games Android Untuk Dimainkan (15 Desember 2016)

Jumpa lagi dengan kami tentunya hanya di OS Cusrom, pada kesempatan sebelummnya saya telah membagikan rekomendasi games Android yang bisa Anda mainkan tepatnya pada tanggal 5 Desember 2016. Nah pada kesempatan kali ini saya akan update beberapa game baru Android yang baru-baru saja dirilis. Sebagai pecinta games tentunya Anda tidak mau ketinggalan game-game seru yang mungkin Anda tertarik untuk memainkannya, baiklah berikut update games Android pada tanggal 15 Desember 2016.

1. Dark Parables: Goldilocks

Dark Parables: Goldilocks - Perjalanan di sebuah kerajaan sihir, menemukan bintang jatuh, menyelamatkan kerajaan dari musuh. Mempertahankan Barsia kerajaan dari serangan binatang mekanik yang mengerikan di game ini Android mengasyikkan. Cari artefak kuat dan mencegah perang. Membantu putri Leda yang dapat mengubah segala sesuatu yang dia menyentuh menjadi emas. Menggunakan kecerdasan Anda untuk memecahkan kode dan memecahkan tugas-tugas logika lainnya. Menemukan benda yang berguna tersembunyi di tempat yang tak terduga.

2. 1943 Deadly Desert Premium

1943 Deadly Desert Premium - Mengambil alih komando atas tentara di padang pasir Afrika panas dan berpartisipasi dalam pertempuran sejarah Perang Dunia II. Menyerang atau membela. Menjadi jenderal terbaik dalam permainan Android ini. Memimpin pasukan Wehrmacht atau tentara sekutu dalam pertempuran untuk Afrika. Memberi perintah kepada petugas yang akan mengambil pasukan ke pertempuran. Memindahkan pasukan Anda di sel hexangular dari lapangan bermain. Mengembangkan taktik yang sukses dan strategi untuk setiap pertempuran. Gunakan tank, artileri, penerbangan, infanteri dan pasukan lainnya dalam pertempuran. Menangkap musuh di titik lemah.

3. Tower defense: Battlefield

Tower defense: Battlefield - Menempatkan menara pertahanan di peta untuk menghentikan serangan musuh. Menghancurkan musuh pertempuran mesin. Dalam menarik serangan tentara permainan musuh Android sepanjang jalan memutar. Jangan biarkan musuh merebut dasar Anda. Menempatkan peluncur roket, Laser menara, memperlambat menara dan benda-benda lainnya di sepanjang jalan. Menggabungkan berbagai jenis menara untuk membuat pertahanan yang efisien. Meng-upgrade menara Anda, meningkatkan daya api mereka dan karakteristik lainnya. Memenangkan perang tanpa akhir terhadap berbagai lawan.

4. Conduct this!

Conduct this! - kontrol kereta api, mengoperasikan switch, menghindari kecelakaan, membawa penumpang ke titik tujuan. Menjadi perhatian dan menunjukkan kecepatan jari-jari Anda mengatasi tingkat twisted Android game ini. Mengambil kereta api penumpang di sepanjang rel kereta api bengkok. Dapatkan koin untuk tugas-tugas berhasil diselesaikan dan membuka dunia baru. Membeli berbagai kereta memiliki desain yang unik dan karakteristik teknis. Mengumpulkan koleksi penghargaan dan prestasi. Menjadi sopir kereta terbaik.

5. Z buster

Z buster - Berburu zombie dengan bantuan senjata fantasi. Jangan biarkan monster menghancurkan Anda lakukan dengan tembakan akurat. Dalam permainan Android ini Anda akan bertahan hidup setelah zombie apocalypse. jalan-jalan kota, taman dan lokasi lainnya dibanjiri dengan zombie. Semua zombie mencoba untuk menyerang Anda, mereka tumbuh lebih dan lebih agresif. Anda harus membunuh zombie dengan bantuan senjata, senapan, senapan mesin, laser dan senjata unik lainnya. misi lengkap tentang kehancuran rakasa, mendapatkan hadiah, membeli senjata.

6. Nicki Minaj: The empire

Nicki Minaj: The empire - Menjadi selebriti hip-hop bersama-sama dengan terkenal Nicki Minaj. Menyanyikan lagu-lagu Anda sendiri, memberikan konser dan mengatur pihak. Dalam permainan Android ini Nicki Minaj akan menyanyikan lagu-lagu baru dan membantu Anda membuat karir bisnis pertunjukan. Merekam komposisi rap musik Anda sendiri. Bagi seni Anda dengan teman-teman. Menciptakan karakter yang unik, pilih penampilan dan pakaiannya. Furnish dan menghias rumah Anda sendiri, mengumpulkan teman di pesta-pesta meriah. Menyanyikan lagu-lagu Anda di klub malam terbaik.

7. World of cartoon tanks

World of cartoon tanks - Mengendarai tank kuat, bawa sepanjang jalan-jalan kota dan bidang pertempuran lainnya. Menghancurkan tank musuh dengan api yang akurat dari senjata tangki Anda. Rasakan bagaimana rasanya menjadi sopir tangki nyata dalam game Android ini. Pilih antara tank dari zaman dan negara-negara yang berbeda. Berpartisipasi dalam pertempuran tangki. Manuver, menggunakan penutup dan mencoba untuk menghancurkan musuh sebelum ia menghancurkan tank Anda. Berbicara dengan teman di game chat. Mengambil bonus di medan perang untuk mendapatkan keuntungan atas lawan. Membuka tank baru dan meng-upgrade mereka.