Minggu, 04 Desember 2016

Game Android Terbaru [Update 5 Desember 2016]

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai game-game terbaru yang ada pada bulan Desember 2016 ini. Bagi Anda pecinta game tentu menantikan game terbaru untuk dimainkan, nah berikut daftar game terbaru yang mungkin bisa Anda coba mainkan.

1. Creature Battle Lab

Creature Battle Lab - Menciptakan makhluk yang unik di laboratorium yang luar biasa. Mengontrol makhluk Anda selama pertempuran melawan berbagai lawan. Dalam permainan Android ini Anda bisa mendapatkan keuntungan dari penelitian terbaru dari rekayasa gen dalam rangka menciptakan makhluk luar biasa. Menentukan penampilan, warna, pola dan kemampuan dari makhluk yang Anda buat. Ikuti saran dari seorang profesor brilian. Menguji makhluk Anda dalam pertempuran arena. Membuka kemampuan baru dan menggabungkan mereka untuk menyesuaikan diri dengan gaya pertempuran Anda. Membuka blokir semua arena.

2. Grim Tales: Destiny

Grim Tales Destiny Android Games

Grim Tales: Destiny - Mencoba untuk kembali ke masa lalu dan membantu Greys menghindari kematian yang mengerikan dibunuh atau karena kecelakaan. Putri Alexander dan Natalia abu-abu ingin menyelamatkan orang tuanya dari kematian. Dalam game ini Android menarik Anda akan menantang takdir. Cobalah untuk mengubah aliran sejarah. Ini tidak akan mudah karena Anda akan menghadapi hantu mengerikan, perangkap mematikan, bencana misterius dan acara lainnya sulit untuk menjelaskan. Memecahkan teka-teki logika untuk menghindari bahaya yang mematikan.

3. Memes Wars

Memes Wars - Melawan banyak musuh di peta yang berbeda menerapkan senjata terbaru dan berjuang mesin. Dalam game ini Android dinamis Anda dapat berjuang bersama-sama dengan teman-teman atau berpartisipasi dalam pertempuran tunggal. Bergerak melintasi lokasi mencari musuh, menggunakan penutup. Menembak dari senapan serbu atau senjata lainnya. Mengendarai tank, mobil, naik sepeda atau jenis lain dari mesin. Membangun dan menghancurkan konstruksi yang berbeda. pemain tantangan dari seluruh dunia dan menang.

4. Darkland

Darkland - Mengambil pahlawan kubik di tingkat gelap dan berbahaya penuh dengan berbagai rintangan, perangkap dan bahaya. Dalam permainan Android ini Anda akan mengendalikan gerakan dari blok putih bersinar di dunia yang gelap. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk sentuh layar untuk membuat pahlawan bergerak maju. blok akan mengubah arah gerakannya segera setelah ia bertemu dinding atau hambatan lainnya. Pilih waktu yang tepat untuk pindah ke membuat pahlawan menghindari duri tajam dan perangkap lainnya. Dapatkan keuntungan dari perubahan gravitasi dan hal-hal bermanfaat lainnya.

5. Battle ducks

Battle ducks - Membantu bebek astronot berani bertahan hidup di planet yang berbahaya ia mendarat di parasut setelah puing-puing kapal angkasanya. Dalam sederhana namun mengasyikkan Android game ini Anda perlu untuk bertahan selama mungkin di permukaan planet enemous. Memindahkan pahlawan Anda dari satu sisi ke sisi lain. Menembak musuh muncul di jalan. Menghancurkan rintangan dan perangkap. Pick up bonus untuk meningkatkan pasokan hidup dan mendapatkan hadiah tambahan. Mencegah pahlawan dari pertemuan musuh. Membuka karakter baru.