Jumat, 18 November 2016

4 Rekomendasi Games RPG Untuk Android

Bagi Anda penggemar games Android, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai game RPG Android yang seru untuk dimainkan. Berikut daftar game RPG Android yang paling seru untuk dimainkan...!!!

1. Survival diary

Survival diary - Mengambil tim pahlawan tak kenal takut di lokasi yang mematikan berbahaya dari dunia pasca kiamat. Mengumpulkan sumber daya yang berguna dan penyelamatan umat manusia. Android game ini akan membawa Anda ke dunia yang hancur oleh bencana global. Persediaan air, makanan dan sumber daya lainnya vitable terbatas. Radiasi dan bahaya biologis sedang menunggu untuk bertahan hidup di luar tempat penampungan mereka. Ambil penjelajah berani dan prajurit maju. Melawan mutan dan lawan lainnya. Mengumpulkan piala dan menemukan sumber daya yang dibutuhkan untuk bertahan hidup. Menyala pahlawan.

2. Sword of soul 2

Sword of soul 2 - Melawan kejahatan dan lawan lainnya berdiri di jalan menuju kekayaan yang luar biasa. Mengembangkan pahlawan Anda. Menjelajahi ruang bawah tanah dungerous mematikan dan lokasi fantasi lain dari permainan Android ini. Percaya kekuatan pedang Anda, memanggil unsur yang berbeda, membuat combo merusak dan menghancurkan musuh. Biasakan bantuan dari berbagai hewan peliharaan dalam pertempuran. Bekerjasama dengan teman-teman dan mengalahkan bos yang kuat menjaga loots kaya. Membeli berbagai item dari amunisi.

3. Gu Long heroes

Gu Long heroes - Mengumpulkan tim master seni bela diri yang besar, membawa mereka melalui banyak pertempuran melawan gerombolan musuh rumit dan bos kuat. Dalam game ini Android menarik Anda akan bertemu dengan karakter dari novel-novel populer penulis dan sutradara film Gu Long. Masing-masing dari pahlawan adalah master baik dari seni bela diri. Terapkan manuver pertempuran yang unik dari karakter dan menghancurkan musuh di ruang bawah tanah bengkok. Tim dengan teman-teman Anda dan mengalahkan bos yang kuat. Mencoba sendiri dalam pertempuran melawan pemain dari seluruh dunia.

4. Legion fighters

Legion fighters - Mengambil karakter melalui lokasi yang berbeda penuh legiun musuh. Mengalahkan semua musuh yang Anda temui di jalan. Berburu legiun kekuatan gelap dalam game ini Android mengasyikkan. Melindungi kerajaan dari kejahatan. Jelajahi tanah fantasi penuh bandit, binatang liar, perangkap dan rintangan lainnya. Menghancurkan musuh dengan senjata Anda dan menerapkan manuver pertempuran yang unik. Dapatkan binatang ajaib masing-masing memberikan kemampuan baru untuk pahlawan. Berpartisipasi dalam duel.