Senin, 14 November 2016

5 Rekomendasi Games Racing Untuk Android

Bagi Anda penggemar games Android, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai game racing Android yang seru untuk dimainkan. Berikut daftar game racing Android yang paling seru untuk dimainkan...!!!

1. Car crash derby 2016

Car crash derby 2016 - Mengendalikan mobil yang kuat dan mengendarainya sepanjang arena balap di mana Anda akan menghadapi banyak lawan. Ambil bagian dalam lomba survival tegang di arena fantasi permainan Android ini. Manuver antara mobil dari rival Anda, memukul lawan, menghancurkan mobil musuh atau mendorong mereka untuk jurang. Dodge serangan monster fantasi seperti bigfoot dan raksasa. Cobalah untuk bertahan hidup sampai akhir balapan dan menang. Membuka lokasi baru dan mobil.

2. Blocky monster truck smash

Blocky monster truck smash - Masuk ke sebuah truk rakasa dan mengendarainya di berbagai arena penuh mobil saingan. Ram lawan Anda. Ambil bagian dalam lomba survival dinamis dalam game Android ini. Mempercepat truk Anda ke maksimum dan manuver antara rival. Ram mobil dari pesaing Anda dan kecelakaan mereka. Mendapatkan hadiah untuk setiap lawan hancur. Membeli truk baru memiliki karakteristik teknis yang unik. Meng-upgrade truk Anda dan cat mereka dalam berbagai warna.

3. Drive for speed: Simulator

Drive for speed: Simulator - Masuk ke mobil yang cepat dan berkendara di sepanjang jalan-jalan kota yang sibuk bermanuver dalam aliran kendaraan dan menghindari kecelakaan mobil. Menunjukkan keterampilan Anda mengemudi menyelesaikan berbagai tugas di atas rel game Android ini. Cobalah untuk menyelesaikan setiap misi pada waktu minimum untuk mendapatkan bonus tambahan. Membeli mobil baru dan meng-upgrade mereka mengubah karakteristik teknis mereka dan penampilan. Mempelajari kota di drive mode bebas. Cobalah untuk mengikuti aturan lalu lintas dan menghindari crash.

4. Real super speed racing

Real super speed racing - Berpartisipasi dalam lomba cepat di jalan-jalan kota-kota terbesar di dunia. Berlari lebih cepat dari semua saingan dan sampai ke finish pertama. Kencangkan sabuk pengaman dan tahan roda mobil yang kuat kuat dalam game Android ini. Terburu-buru pada kecepatan gila sepanjang rel diletakkan di New York, Tokyo, Sydney dan kota-kota lainnya. Manuver dalam aliran mobil, mengatasi tikungan tajam di skid, menonton jalan hati-hati dan menghindari crash. Membeli mobil yang sangat baik, meng-upgrade dan cat mereka di garasi.

5. Super rocketball: Multiplayer

Super rocketball: Multiplayer - Mengendarai mobil sport yang kuat di stadion futuristik. Mengambil bola besar ke gerbang dan mencetak gol. Mengambil bagian dalam kontes unik di stadion game Android ini. Mempercepat mobil Anda, menyelesaikan ternyata berisiko dan tak terduga dan manuver lain yang akan membantu Anda mengecoh lawan dan mendapatkan bola. Memukul bola, melompat dan mencetak gol. Mengendarai mobil dengan karakteristik teknis yang unik dan desain. Berkomunikasi dengan teman-teman dalam permainan chat.