Senin, 14 November 2016

5 Rekomendasi Games Fighting Untuk Android

Bagi Anda penggemar games Android, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai game fighting Android yang seru untuk dimainkan. Berikut daftar game fighting Android yang paling seru untuk dimainkan...!!!

1. Sticked man fighting

Sticked man fighting - Mengambil tempur Anda tertarik pada cincin dan berpartisipasi dalam pertempuran melawan lawan yang kuat. Menghancurkan musuh dengan hits kuat. Menjadi street fighter terkuat dalam game Android ini. Bersiap-siap untuk perkelahian tegang tanpa aturan. Tekan tombol untuk membuat karakter memberikan hits dengan tinju dan bagian lain dari tubuhnya. Mengontrol bergerak pahlawan di tanah dan menghindari serangan musuh. Cobalah untuk mendapatkan 3 bintang setelah menyelesaikan setiap tingkat. Membeli berbagai senjata seperti lap debu buku jari, karate tongkat, tongkat bisbol dan sebagainya.

2. Street wars

Street wars - Berpartisipasi dalam perang jalanan ilegal. Terapkan tangan-ke-tangan pertempuran manuver yang berbeda dan memenangkan perkelahian. Menjadi juara jalanan! Anda akan mengalami pertempuran tegang dengan berbagai pemain dari seluruh dunia dalam game ini Android mengasyikkan. Pilih di antara banyak tempur masing-masing memiliki unik penampilan dan gaya bertarung. Mengontrol karakter Anda dalam pertempuran menggunakan tendangan kuat dan hits, menghindari serangan lawan yang kuat atau memblokir mereka. Menang perkelahian keras dan meningkatkan rating pribadi Anda.

3. Clash of evil

Clash of evil - Pilih karakter paling menakutkan dan membawanya bersama lokasi suram melawan makhluk jahat lain yang Anda temui di jalan. Tampilkan kekuatan jahat! Dalam game ini Android menarik Anda dapat mengontrol salah satu dari banyak karakter menakutkan dari berbagai permainan seperti Slender dan sebagainya. Menyelesaikan misi menarik di tempat-tempat yang mengerikan. Ambil pahlawan melalui koridor gelap dan ruang ditinggalkan. Melawan monster mengerikan dan menghancurkan mereka dengan bantuan manuver khusus. Menantang pemain lain dan berpartisipasi dalam duel rakasa.

4. Akira: The game

Akira: The game - Membantu seorang gadis pemberani yang namanya kekalahan Akira banyak lawan yang kuat di ring dan jalan perkelahian. Game ini Android mengasyikkan akan memberikan pertemuan lain dengan pahlawan film bernama sama. Akira akan berpartisipasi dalam pertempuran 1x1 keras. Mengontrol tindakan karakter pada cincin. Menerapkan berbagai manuver tempur dan melumpuhkan lawan Anda. Membuat blok, menghindari serangan, melompat, memukul dengan tangan dan kaki terhadap bagian tubuh yang rentan dari lawan. Membentuk combo merusak.

5. Brutal street

Brutal street - Mengumpulkan geng Anda sendiri dan mengambil kendali atas jalan-jalan kota. Berpartisipasi dalam perang kejam bersaing kelompok kriminal. Dalam permainan Android ini Anda akan berpartisipasi dalam perang geng jalanan. Memilih di antara banyak karakter masing-masing memiliki sisi kuat dan lemah dan gaya pertempuran yang unik. Mengumpulkan tim yang kuat dari spesialis seni bela diri, penembak dan pejuang lainnya. Mengontrol karakter Anda selama perkelahian melawan lawan Anda. Membeli senjata dan amunisi untuk geng Anda.