Senin, 14 November 2016

5 Rekomendasi Games Genre Board Untuk Android

Bagi Anda penggemar games Android, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai game board Android yang seru untuk dimainkan. Berikut daftar game board Android yang paling seru untuk dimainkan...!!!

1. Chess

Chess - Bermain catur dengan lawan yang kuat. Memikirkan bergerak Anda dan memindahkan angka di sel-sel dari papan catur mencoba untuk memberikan pasangan kepada raja. Menjadi master dari permainan catur menyelesaikan tingkat permainan ini Android menarik. Cobalah untuk merencanakan langkah Anda beberapa langkah di depan dan memprediksi gerakan lawan. Menjebak saingan dengan cara apapun. Misalnya Anda bisa mengorbankan salah satu tokoh Anda. Dapatkan kepada raja musuh dan tidak meninggalkan dia kesempatan untuk membuat langkah. Simpan permainan Anda dan ikuti kemajuan Anda sendiri.

2. Next backgammon: Board game

Next backgammon: Board game - Bergantian dengan lawan melempar dadu. Menjalankan checker Anda di seluruh papan sesuai dengan titik-titik pada dadu. Android game ini akan memberikan Anda kesempatan untuk bermain backgammon dengan teman-teman Anda atau dengan pemain lain dari seluruh dunia. Menunjukkan keberuntungan dan strategi Anda bakat berhasil melempar dadu dan bergerak catur di seluruh papan. Mengambil semua checker lingkaran bijaksana dan menghapus mereka dari papan sebelum lawan melakukan hal ini. Win, meningkatkan rating pribadi Anda, mengambil baris pertama dalam skor tinggi dunia.

3. Mahjong quest

Mahjong quest - Perjalanan di lokasi yang indah dan memecahkan teka-teki dalam gaya mahjong. Memilah angka terbuat dari ubin, menghapus papan bermain. Menerapkan keterampilan logika dan pengamatan Anda untuk mengatasi tugas-tugas pada level game ini Android bergembira. Cari pasang ubin identik dan menghapus mereka dari papan bermain secara bertahap memilah sosok yang sulit. Ingat bahwa Anda dapat menghapus ubin hanya gratis. Cobalah untuk menyelesaikan tingkat secepat mungkin dan mendapatkan hadiah tambahan. Mengumpulkan koleksi binatang lucu.

4. Tavern game

Tavern game - Mengumpulkan kartu, melempar dadu dan memindahkan pahlawan Anda di sel-sel dari lapangan bermain. Melawan lawan yang berdiri di jalan. Dalam permainan Android ini Anda dapat menghabiskan waktu di sebuah kedai di mana pahlawan legendaris beristirahat setelah perbuatan mereka. Bermain game papan menarik dengan mereka. Membuat satu pak kartu dengan karakter yang berbeda. Menempatkan karakter di lapangan dan mencoba untuk mendapatkan ke target awal dari lawan. Memikirkan bergerak Anda, melempar dadu dengan cara yang terbaik, menggunakan kemampuan unik karakter Anda dan menang.

5. Board kings

Board kings - Melempar dadu dan memindahkan pahlawan Anda di ubin dari papan bermain tergantung pada hasil lemparan. Coba keterampilan keberuntungan dan strategi Anda dalam permainan Android ini. Anda harus mengambil kelinci atau pahlawan lainnya di seluruh ubin dari papan bermain. Panjang langkah ini ditentukan oleh lemparan dadu. Dalam hal karakter Anda sampai ke ubin yang baik Anda akan memiliki kesempatan untuk membangun beberapa konstruksi di sana dan meningkatkan kota Anda. Pergi untuk mengunjungi teman atau kota serangan. Mempertahankan kota Anda, meningkatkan jumlah petugas polisi.