Senin, 14 November 2016

5 Rekomendasi Games Arcade Android Terbaru 2016

Bagi Anda penggemar games Android, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai game arcade Android yang seru untuk dimainkan. Berikut daftar game arcade Android yang paling seru untuk dimainkan...!!!

1. Floo: Fish aquatic adventure

Floo: Fish aquatic adventure - Mengontrol ikan cantik yang berenang di perairan laut berbahaya. Serangan ikan kecil dan menghindari predator laut besar. Pergi untuk bertemu petualangan Anda di antara hutan karang di bawah air, bunga laut tebal dan pandangan lain dari permainan Android ini. Langsung ikan Anda dengan satu gerakan jari Anda. ikan bisa makan ikan lain yang memiliki ukuran yang lebih kecil. Anda perlu melakukan ini sehingga ikan Anda dapat tumbuh lebih besar. Pertemuan ikan besar mungkin mematikan, begitu melihat-lihat hati-hati dan menggunakan power-up.

2. Super moto barf

Super moto barf - Mengontrol gerakan dari orang tua kesal bergegas di sepedanya sepanjang jalan-jalan sempit kota Spanyol dan muntah pada orang yang lewat. Pahlawan utama dari permainan Android ini menderita sakit perut dan ini tidak membuat sifat jahat nya lebih baik. Tapi perasaan buruk bukan halangan untuk naik sepeda. Mengambil karakter maksimum jauh di seberang tingkat yang dihasilkan secara acak dengan setiap permainan baru. Gunakan muntah unik karakter Deaf orang yang lewat. Smash lawan di bawah roda Anda.

3. Cubie adventure

Cubie adventure - Mengontrol gerakan dari pahlawan kubik lucu berjalan sepanjang rel bengkok, mengatasi berbagai rintangan dan menghindari bahaya. Berpartisipasi dalam lomba bergembira bersama-sama dengan pahlawan lucu permainan Android ini. Mengambil karakter melalui berbagai lokasi. Ketuk layar untuk membuat pahlawan melompat pada platform, melompati jurang dan menghindari perangkap. Melawan bos besar, mengalahkan mereka dan mendapatkan hadiah berharga. Membuka karakter baru masing-masing memiliki kemampuan unqiue dan penampilan. Bersaing dengan teman-teman.

4. Danger dodgers

Danger dodgers - Memindahkan karakter lucu di lapangan untuk menghindari meteorit besar jatuh dari langit dalam urutan kacau. Menguji perhatian Anda dan refleks di sederhana namun mengasyikkan Android game ini. Geser layar dari perangkat Anda untuk mengontrol karakter berjalan. Bantuan pahlawan menghindar jatuh meteorit selama mungkin. Mengatur catatan yang akan mengejutkan teman-teman Anda dan membawa Anda manfaat kaya. Membuka pahlawan baru seperti dinosaurus, angkasawan sebuah, robot, sebuah allien dan sebagainya.

5. Wild West craft: Exploration

Wild West craft: Exploration - Membangun kota Anda sendiri di Wild West. Berpartisipasi dalam pertukaran api dengan bandit berbahaya dan laki-laki merah licik. Rasakan bagaimana rasanya menjadi penakluk nyata dari Wild West dalam game ini Android menarik. Dapatkan kuda dan naik di savana tak berujung. Siap untuk bertemu coyote, bisons dan hewan lainnya. Menjadi sheriff berani atau bandit beruntung. Membangun sedan, bank, penjara dan bangunan lainnya di kota kecil Anda. Membuka jenis baru dari blok dan membangun objek baru.