Senin, 14 November 2016

5 Rekomendasi Games Adventure Android Terbaru 2016

Bagi Anda penggemar games Android, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai game adventure Android yang seru untuk dimainkan. Berikut daftar game adventure Android yang paling seru untuk dimainkan...!!!

1. Rusty lake: Roots

Rusty lake: Roots - Membantu pahlawan mengungkapkan rahasia pohon kehidupan yang tumbuh di kebun. Terjaga potret dari nenek moyang dan mempelajari misteri pohon genealogis karakter. Terjun ke suasana mistik game Android ini. Memecahkan teka-teki logika, menemukan benda tersembunyi dan mengungkapkan misteri keluarga karakter. Gunakan panah kecil yang ditempatkan pada sisi layar untuk beralih di antara berbagai lokasi. Berinteraksi dengan berbagai benda dan berkomunikasi dengan karakter dengan satu ketukan jari Anda. Pelajari semua rincian cerita mistik.

2. Five nights at Freddy's: Sister location

Five nights at Freddy's: Sister location - Mencoba untuk bertahan hidup selama 5 shift malam di taman hiburan di mana animatronik menakutkan berjalan di sekitar. Dalam permainan Android ini Anda akan bermain sebagai penjaga dan insinyur yang bekerja pada malam hari di taman hiburan. Jelajahi lokasi gelap menyelesaikan berbagai tugas. Menggunakan benda-benda Anda menemukan, sistem pengamatan kontrol, pintu otomatis dan mekanisme lainnya. Tinggal jauh dari animatronik yang berburu orang di malam hari. Mengecoh robot rumit dan mencari tahu rencana mereka.

3. Troll face quest: Video games

Troll face quest: Video games - Memecahkan teka-teki gila, menemukan jalan keluar dari situasi sulit, membuat menyenangkan dari karakter permainan Anda akan bertemu di jalan. Memulai perjalanan yang tak terlupakan di seluruh tingkat permainan Android ini. Pada setiap tingkat Anda akan perlu untuk menunjukkan kecerdasan Anda, imajinasi dan rasa humor. Berinteraksi dengan berbagai benda dan menggunakannya untuk membuat perangkap atau mengolok-olok karakter permainan seperti ksatria, Ninja dan sebagainya. Mengejutkan dunia dengan kecerdasan Anda, mendapatkan prestasi, catatan set.

4. The uncertain. Episode 1: The last quiet day

The uncertain. Episode 1: The last quiet day - Perjalanan di dunia yang sepi bersama-sama dengan robot penemu. Sebuah robot, pahlawan utama dari permainan Android ini, mulai tertarik dengan budaya orang. Bantu dia mengumpulkan benda-benda yang berguna dan menarik, memperbaiki mesin tua dan mengenal informasi baru. Mengunjungi berbagai penjuru dunia dihuni oleh robot. Gunakan kekuatan kecerdasan buatan untuk memecahkan berbagai tugas logika. Cobalah untuk mencari tahu alasan mengapa manusia menghilang.

5. Space rangers: Quest

Space rangers: Quest - Memulai perjalanan di seluruh galaksi yang tak berujung, melindungi penduduk damai dari bahaya ruang, mendapatkan uang dan meng-upgrade kapal Anda. Dalam permainan Android ini Anda bisa menjadi ruang trader, bajak laut, tentara menyewa atau explorer. Perjalanan dari satu bintang ke yang lain. Setiap sistem baru akan menawarkan petualangan baru. Membaca teks dari tugas baru dengan hati-hati. Pilih di antara beberapa varian dari tindakan. Ingat bahwa pilihan Anda akan menentukan akhir dari petualangan. Membeli peta bintang dan upgrade untuk kapal Anda.