Senin, 14 November 2016

5 Rekomendasi Games Aksi Android Seru Untuk Dimainkan

Bagi Anda penggemar games Android, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai game aksi Android yang seru untuk dimainkan. Berikut daftar game aksi Android yang paling seru untuk dimainkan...!!!

1. NeoNinja

Neo Ninja -  Menangkap Ninja yang tidak kenal takut melalui koridor gelap dari bangunan besar penuh pemantauan kamera dan penjaga waspada. Dalam permainan Android ini Anda akan masuk ke dalam nuansa seni Ninja. Bantuan pahlawan menembus base musuh. Hati-hati mengambil ninja melalui berbagai kamar penuh perangkap. Cobalah untuk memilih saat yang tepat untuk bergerak sehingga ninja Anda tetap diketahui oleh para penjaga. Serangan musuh dari belakang dan menghancurkan mereka secara akurat melemparkan senjata rahasianya atau memberikan pedang hits.

2. Secret Agent Sniper Assassin

Secret Agent Sniper Assassin - Membersihkan negara dari pedagang makanan yang dilarang, teroris dan politisi rusak dengan bantuan senapan sniper kuat. Dalam game Android menarik  ini Anda akan menjadi agen rahasia profesional. Jejak agen ganda dan penjahat berbahaya. Pilih posisi api nyaman. Terapkan pemandangan optik, menemukan target Anda, pilih momen terbaik untuk menembak dan menarik pelatuk. Menembak kembali pada penjaga musuh. Menghancurkan mobil dan mesin lainnya. Membeli senjata dan amunisi.

3. Survive.zone

Survive.zone - Berpartisipasi dalam pertukaran api dinamis dengan lawan yang kuat. Memenangkan pertempuran hidup. Hancurkan zombie berbahaya yang mematikan. Cobalah untuk bertahan hidup di dunia yang gila game Android ini. Zombie apocalypse terjun seluruh kota dan negara-negara ke dalam kekacauan. Pertarungan melawan zombie yang mengerikan dari satu dengan yang lain. Mulai memerangi semua orang. Bergerak melintasi peta bersembunyi dari musuh. Jangan biarkan lawan yang dekat dengan Anda dan menembak segala sesuatu yang bergerak. Hancurkan zombie dan pemain lain dari seluruh dunia. Tunggu selama mungkin.

4. WH40K: Carnage Champions

WH40K: Carnage Champions - Menjadi juara tak terkalahkan melalui banyak pertempuran melawan orang banyak musuh. Potong musuh dengan pedang rantai atau menembak mereka. Android game ini akan membawa Anda ke dunia perang abadi. Mengambil juara Anda melalui ruines kota dan lokasi lainnya. Menembak dari pistol baut kuat. Menghancurkan mutan marah, setan dan musuh yang kuat lainnya. Gunakan pedang rantai untuk menghancurkan lawan dalam perjuangan dekat. Terapkan combo kuat. Mendapatkan hadiah untuk tugas yang telah selesai. Mendapatkan senjata baru dan amunisi. Upgrade amunisi karakter.

5. Vast Survival (Multiplayer)

Vast Survival (Multiplayer) - Pergi ke medan liar dan mencoba untuk bertahan hidup dikelilingi oleh alam liar. Melawan binatang liar dan pemain lain. Dalam game ini Android menarik Anda akan mengalami perjalanan melintasi hutan lebat, danau pantai dan lokasi indah lainnya. Bahaya akan menunggu Anda di setiap langkah. Siap untuk menyerang predator. Jangan lupa untuk mendapatkan makanan dan beristirahat dalam waktu sehingga Anda tidak mendapatkan sakit. Mengumpulkan sumber daya dan pakaian kerajinan, alat-alat atau senjata. Cari tempat-tempat rahasia dengan pakaian. Bermain dengan teman-teman dan berkomunikasi di chat.