Rabu, 18 Januari 2017

Game Android Baru, Bisa Anda Coba Mainkan "Update 19 Januari 2017"

Pada awal bulan tahun 2017 ini saya akan membagikan game baru yang di update dalam situs Mob.org. Game baru ini memiliki berbagai macam genre yang seru (menurut saya hehehe) maka dari itu Anda bisa mencoba dan merasakan sendiri keseruan game baru tersebut. Saya tidak akan menjelaskan panjang lebar, cukup sobat sendiri yang mencobanya langsung ya. Baiklah, berikut daftar game terbaru 2017

1. Infernals: Heroes of hell

Infernals: Heroes of hell - mengumpulkan skuad pahlawan dan setan kuat. Melawan musuh yang kuat dan menghancurkan mereka dengan bantuan kemampuan unik. Cobalah untuk bertahan hidup di dunia pasca kiamat game Android ini menderita invasi setan. Menjadi komandan skuad tak terkalahkan yang terdiri dari monster dan makhluk setan. Melawan musuh, memikirkan taktik Anda, menerapkan kemampuan anggota yang berbeda dari skuad Anda di urutan terbaik untuk membuat mereka berkuasa atas satu sama lain. Bergabung dengan klan dan berjuang bersama-sama dengan teman-teman.

2. Racing time

Racing time - ambil bagian dalam balapan jalanan yang dinamis. Mengendarai mobil Anda sepanjang rel sibuk, berlari lebih cepat saingan, mendapatkan hadiah untuk kemenangan. Menjadi pembalap terbaik di trek game Android ini. Rush di sepanjang jalan-jalan kota setiap cuaca dan setiap bagian dari hari. Membuat bergantian di drift, menggunakan nitro pada bagian lurus lintasan, sampai ke finish pertama dengan harga apapun. Memenangkan kontes dan mendapatkan hadiah. Mengumpulkan sketsa mobil baru memiliki parameter teknis unqiue dan desain.

3. Chess app pro

Chess app pro - bermain catur dengan lawan yang kuat. Pindahkan angka di seluruh papan, membuat kombinasi rumit, memberikan pasangan kepada raja musuh. Dalam permainan Android ini Anda dapat meningkatkan tingkat bermain catur. Bersaing dalam pertempuran catur dengan kecerdasan buatan yang kuat. Memikirkan tindakan Anda beberapa langkah ke depan dan mengambil lawan untuk menjebak. Gunakan petunjuk dalam situasi sulit. Ikuti kemajuan Anda dengan bantuan dari statistik permainan berguna. Menghabiskan waktu bermain catur dengan teman atau anggota keluarga Anda.

4. Tap ramen: Idle clicker game

Tap ramen: Idle clicker game - membantu seorang juru masak muda menjadi master nyata ramen. Ketuk layar untuk membuat karakter memasak ramen dan melayani klien. Hanzo, pahlawan utama dari permainan ini Android menarik, pergi untuk melakukan perjalanan di seluruh Jepang. Dia ingin memotong semua koki dan menjadi master diakui mempersiapkan ramen. Menunjukkan kecepatan jari-jari Anda dan membantu pahlawan membuat ramen secepat mungkin. Memberi makan semua klien dengan sup lezat. Menyewa asisten dan membeli berbagai peralatan dapur. Membuka resep baru.

5. TD retaliation

TD retaliation

TD retaliation - membangun menara pertahanan di sepanjang jalan di mana sattacks tentara musuh. Menghancurkan musuh Anda dan jangan biarkan mereka merebut negara Anda. Menunjukkan bakat strategi Anda dan membuat pertahanan tak terkalahkan pada tingkat permainan Android ini. Menggunakan berbagai jenis menara untuk mencerminkan serangan musuh memiliki berbagai karakteristik. Meng-upgrade menara Anda, memberi mereka fitur baru. Ingat bahwa setiap tower memiliki sisi lemah dan kuat. Bersaing dengan teman-teman mencoba untuk mendapatkan reward maksimum untuk menyelesaikan setiap tingkat.